Bagaimana Cara Kerja Google Adsense? | Pro 153 Links

Minggu, 07 April 2019

Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?


Cara Kerja Google Adsense Lengkap
Salam Blogger. Kali ini saya bakal membahas teknik kerja Google Adsense. Salah satu teknik menghasilkan duit di Internet. Google AdWords dan pun AdSense adalahdua program periklanan berbasis web. Google Adsense memakai iklan bayar per klik (BPK).

Jika kamu menggunakan website web atau blog kamu sendiri, kamu dapat menghasilkan duit dari blog atau website web kamu dari Google Adsense. Dan bila kamu ingin memahami jumlah pengunjung ke website web anda, kamu dapat memakai Google Analytics. Dibawah ini, saya menyatakan prinsip dasa Google Adsense dan teknik kerja Google Adsense.

Prinsip Dasar Cara Kerja Google Adsense
Seperti yang saya sebutkan di atas, Cara Kerja Google Adsense memakai metode bayar per klik (BPK).

Bayar Per Klik dari Google Adsense, yang memungkinkan kamu untuk memperlihatkan iklan di website atau blog. Setiap orang mengklik iklan di website atau blog yang kamu pasang Adesense maka kamu akan menemukan bayaran yang di akumulasikan di dashboard Adsense anda. Dengan demikinaanda bakal menerima komisi atau pembayaran dari Google.

Ini ialah cara kerja Google Adsense. Blog, website web, atau software seluler. Kemudian dengan konten ini saya meregistrasi dengan Google Adsense. Jika permintaan kamu disetujui, maka kamu akan mempunyai akun Google AdSense.

Jika kode iklan ditempatkan di website web atau aplikasi, maka iklan Google Adsense bakal muncul. Setiap iklan yang diklik pengunjung bakal menghasilkan uang untuk anda. Karena tersebut traffic atau trafik web paling penting.

Cara kerja Google Adsense: Bagaimana proses pembayaran Google Adsense?
Jika akun kamu sudah menjangkau minimum yang ditentukan Google, maka kamu akan menirima komisi. yang mana Google bakal membayar kamu melalui Western Union, bank lokal Indonesia, atau kantor POS.                        

Selengkapnya baca di Cara Kerja Google Adsense.

Load comments

Get notify via email